Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus berhasil

WELCOME TO MY BLOGSITE

Thursday, July 23, 2015

On 2:08 PM by Unknown   No comments
Sepenggal Tulisan dari Penulis 
Kegiatan bhakti lingkungan yang di lakukan Brimob Satuan III Pelopor
Beberapa kegiatan Tugas yang di laksanakan Brimob, Mereka berjuang berani dan rela mengorbankan Jiwa dan raga mereka demi kemanusiaan, demi terciptanya rasa aman dan nyaman di Ibu Pertiwi Indonesia, meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. di gallery yang saya tampilkan di sini adalah beberapa aksi mereka di lapangan dan medan tugas.di sini saya mencoba untuk memberikan wawasan kepada masyarakat bahwa Polisi atau Brigade mobil pada khususnya telah banyak melakukan pengorbanan,baik mengorbankan waktu bersama keluarganya, pada saat harus bertugas BKO ke daerah penugasaan selama berbulan bulan,  maupun pengorbanan jiwa dan raganya, pada saat di kirim ke daerah penugasan konflik bersenjata. Miris hati ini apabila saya melihat rekan kita gugur dalam tugas, dan mereka berkata itu sudah resiko tugas, dan mereka sadar itu adalah tugas dan resiko mereka, tapi anggaplah mereka ada, hargai  pengorbanan mereka, lihat lah mereka yang gugur dalam tugas, lihat lah anak dan istri yang di tinggalkan, mereka mempunyai tanggung jawab negara, dan tanggung jawab terhadap keluarga. memang ada beberapa kekurangan dari mereka, tetapi mari kita budayakan kritik membangun, bukan kritik menjatuhkan yang setiap hari kita lihat di media masa, Tetap semangat Brigade Mobilku, sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil.

Brimob sedang melaksanakan Patroli di wilayah Poso, Sulteng. Brimob ini bukan berasal dari Brimobda Poso, mereka berasal dari Markas Korps Brimob Polri Kelapa Dua, mereka di tugaskan di Poso selama 6 bulan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dari gangguan keamanan  pelaku tindakan Teror bersenjata, mereka meninggalkan sanak famili dan keluarga, mereka mepertaruhkan Jiwa dan raga mereka untuk kemanusiaan, memberikan rasa aman, dan kadang mereka bertanya kepada diri mereka sendiri, apakah keluargaku anak- anak dan istriku baik saja dan terlindungi pada saat aku bertugas?.Tugas adalah tugas tidak ada kata tidak siap, ini bhaktiku terhadap Ibu pertiwi dan tugas ini akan di laksanakan sampai waktunya pulang. walau kadang dari rekan mereka hanya pulang nama dan jasad, tetapi hal itu tidak akan menyurutkan semangat merekan untuk memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa.
Satuan Lawan Teror yang di miliki Brimob telah teruji dan banyak kesuksesan dalam pelaksanaan tugas mereka. peristiwa di pergantian malam tahun baru beberapa jam menjelang pergantian tahun, sebuah baku tembak antara anggota Brimob Kelapadua yang memiliki keahlian di bidang Lawan teror melakukan penggerebekan terhadapap kelompok terduga teroris di Tangerang Selatan, Banten, mengakibatkan enam terduga teroris tewas, sementara satu orang lainnya ditangkap.
Baku tembak selama sembilan jam di sebuah rumah kontrakan di Jl. KH Dewantoro, Kampung Sawah, Ciputat, tersebut baru berakhir menjelang subuh, Rabu (1/1). mereka mepertaruhkan nyawa dengan gagah berani melaksanakan tugas negara, meninggalkan keluarganya anak dan istrinya yang ingin merasakan tahun baru bersama ayah dan suaminya, karena panggilan tugas Brimob yang loyal terhadap panggilan tugas harus siap, dan tidak ada kata mundur, sekali melangkah pantang menyerah.


Anggota Satuan Brimob Polda jabar melaksanakan tugas Search And Rescue kecelakaan Kereta Api di wilayah hukum Polda Jawa Barat.



Masih ingat dengan Banjir Jakarta yang hampir tiap tahun terjadi, di mana hampir seluruh kekuatan baik Polri Maupun TNI bersama sama dengan organisasi kemanusiaan lainnya Bahu membahu membantu saudara- saudara kita yang menjadi korban banjir. Brimob pun di terjunkan, baik mereka dari Satuan 1 Gegana, Satuan II pelopor, dan juga Satuan III pelopor, bersama dengan Brimob Polda Metro Jaya, mereka bekerja bersama untuk memberikan bantuan yang terbaik kepada saudara - saudara kita yang menjadi korban banjir tahunan.




0 comments:

Post a Comment